Bagikan Artikel ini:

Cara Jadi Agen Pulsa : Menjadi agen pulsa saat ini sudah adalah salah satu pilihan bisnis yang diminati banyak orang. dengan banyaknya permintaan akan pulsa dan juga kuota internet, membuat bisnis jualan pulsa dan jualan kuota menjadi berkembang sangat cepat dan pesat.

Sebenarnya tanda-tanda kearah tersebut sudah terlihat sejak beberapa tahun sebelumnya. Yakni ketika banyaknya bermunculan server-server pulsa murah yang berpromosi secara “vulgar” dan besar-besaran baik di media cetak maupun di media elektronik. Tidak terkecuali di internet.

Di internet, geliat pertumbuhan website-website pulsa sangat cepat. Hampir setiap saat ada website yang berkaitan dengan bisnis pulsa, server pulsa, keagenan pulsa dan semisalnya yang bermunculan.

Hal tersebut sebanarnya wajar jika kita melihat besarnya transaksi pulsa di Indonesia setiap harinya. Satu server saja bisa menghabiskan milyaran transaksi perbulan, maka diantara ribuan bahkan ratusan ribu agen pulsa resmi di indonesia, bisa dipastikan bahwa nilai transaksi pulsa di Indonesia perbulan mencapai trilyunan perbulan.

Bahkan keuntungan jual pulsa perbulan dari seorang agen pulsa yang kami ketahui bisa lebih dari 10 juta rupiah perbulan.

Anda juga bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjadi Agen pulsa. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengerti bagaimana cara jadi agen pulsa dan cara daftar agen pulsa resmi yang terpercaya. Agar anda tidak terjebak dengan maraknya bisnis pulsa yang tidak terpercaya alias penipuan.

Kali ini SekarangOnline.com akan membahas secara detail bagaimana Cara Jadi Agen Pulsa yang Sukses dengan Profit Jutaan rupiah Perbulan.

Cara Jadi Agen Pulsa yang Sukses dengan Profit Jutaan rupiah Perbulan

cara jadi agen pulsa tanpa modal
cara jadi agen pulsa tanpa modal

Sebelum mendaftar menjadi Agen pulsa, ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal ini:

Dari Mana Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan?

Dalam bisnis pulsa, anda bisa mendapatkan keuntungan dengan banyak jalan. Kali ini kita akan bahas dari dua jalan, yakni;
a. dengan berjualan pulsa langsung ke konsumen
b. merekrut reseller pulsa lain dan menaikkan harga modal reseller.

Yuk kita lihat satu persatu;

a. Dengan berjualan pulsa langsung ke konsumen

Berarti anda MENDAPATKAN KEUNTUNGAN dari selisih harga modal anda dengan harga jual ke konsumen.

Misalkan harga untuk pulsa Telkomsel / mkios nominal 10ribu adalah Rp 10.150 dan anda menjualnya kepada konsumen anda seharga Rp 12.000,- maka keuntungan yang anda dapatkan adalah: Harga jual ke konsumen – harga modal = keuntungan.

Berarti dalam kasus ini: 12.000 – 10.150= 1.850

Dengan kata lain, keuntungan yang anda dapatkan dari satu transaksi jualan pulsa diatas adalah Rp 1.850. Bagaimana jika anda bisa menjual hingga puluhan bahkan ratusan penjualan pulsa perhari? 😀

b. Merekrut reseller pulsa lain dan menaikkan harga modal reseller.

Di bagian kedua ini, cara anda mendapatkan keuntungan adalah dari selisih harga antara anda dan reseller anda. Artinya, ketika anda akan mendaftarkan reseller pulsa dibawah jaringan anda / downline, maka anda menaikkan harga modal untuk mereka (Markup harga modal).

Menaikkan harga atau markup harga ini adalah hal yang wajar dalam perdagangan. layaknya seorang distributor yang menaikkan harga barangnya untuk dijual kembali oleh tim resellernya.

Misalnya tadi, harga modal pulsa telkomsel nominal 10ribu adalah Rp 10.150 . Kemudian ada orang lain yang juga ingin mendaftar menjadi agen pulsa dan ingin berjualan pulsa. Maka anda daftarkan orang tersebut dan menaikkan harga modal mereka Rp 50 lebih mahal dibanding anda.

Dan harga modal reseller anda untuk pulsa telkomsel nominal 10ribu tidak lagi sama dengan harga modal anda, tetapi lebih mahal Rp 50 daripada anda. Berarti harga modal mereka menjadi Rp 10.200. begitu sistemnya untuk semua pulsa all operator.

Maka, setiap mereka melakukan transaksi, misalnya mengisikan pulsa konsumen mereka, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar selisih harga yang sudah anda setting saat pendaftaran mereka yakni Rp 50. setting/atur saat pendaftaran reseller.

Begitu seterusnya. Jika setiap reseller anda melakukan transaksi setiap hari, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak hanya karena selisih harga Rp 50 tadi saja.

Misalkan anda memiliki 100 orang reseller, dan markup harga yang anda buat adalah Rp 50,- saja. Maka ketika 100 orang reseller anda tersebut bertransaksi (mengisi pulsa) misalnya masing-masing 10 kali dalam sehari, maka perhitungan keuntungan untuk anda adalah:

100 reseller X 10 transaksi X 50 rupiah
= 100 x 10 x 50
= Rp 50.000,- profit perhari.

Maka keuntungan bersih untuk anda perbulan hanya dari transaksi reseller anda adalah :

Rp 1.500.000,-

Keuntungan tersebut hanyalah dari reseller anda. Jika anda juga berjualan pulsa langsung ke konsumen anda, maka keuntungan jual pulsa perbulan yang anda dapatkan akan lebih dari jumlah diatas.

Tertarik Mencoba Daftar Agen Pulsa Resmi ini?

Silahkan Daftar Menjadi Agen Pulsa Metro Reload dari SekarangOnline.com, Dengan Cara:

Ketik:
metroreload#nama#kota

Contoh:
metroreload#Johan#Sukabumi

Kirim ke salah satu SMS center :
081235549933
082244047999
082334952999
085607564999

Setelah itu anda akan mendapat balasan jika pendaftaran anda diterima.

Jika diterima, silahkan chat admin SekarangOnline di WA 085664141551 dan kami akan membimbing anda untuk sukses menjadi agen pulsa resmi sambil anda bisa ikuti panduan cara berjualan pulsa untuk pemula disini.

agen pulsa termurah seindonesia